Sabtu, 11 Juni 2011

RANDOM DAY ~ ~ ~

bingung sih kenapa judulnya harus "RANDOM"
yaaa aku ngerasa aja hari ini emang buat perasaan jadi campur aduk , ada ujian , ada ketemu sahabat yang udah lama kali ga pernah ketemu (Amy) , ketemu pacar dan adeknya , ketemu temen-temen gereja , ngajarin orang2 main UNO
Beberapa hari belakangan , ada sekitar 10 orang yang aku ajarin main UNO :) (denny,tiara,joel,grace,yunis,ernes,bang cini,bang indra,kak wistin,dan bang rian)
pertama kali tau sih dari sepupu2 aku tercinta (kak maya dan yanti)*thanksdarlings~

oke, itu tadi yang have fun nya ya , ada juga dong yang buat gelisah.
hemmm . lagi males frontal nih :( *unek-unek.simpan.dalam.hati
yaudah deh besok besok aja dicurhatin lagi yaa.
intinya aku HARUS percaya joel . joel ga mungkin jahat sama aku . joel janji sayang veby selamanya . joel selalu jadi joel yang bisa buat veby bahagia :')
cuma Tuhan yang tau , 10 tahun kedepan ,masih joel atau bukan yang akan kuposting disini :)
aku sayang joeel ya Tuhan :') aku juga sayang sahabat dan temen-temenku :) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar