Selasa, 07 Juni 2011

♥ ♥ ♥ ♥ lovelife.lovelife.lovelife♥ ♥ ♥ ♥

ada apa dengan "LOVELIFE" ????


love = cinta
life = hidup
Jadi, LOVELIFE ialah : a.cinta hidup b. hidup cinta c. a dan b salah
jawaban : c. a dan b salah

(jadi jawabannya apadong?) jawabannya ialah kehidupan cinta

nah , tanpa basa-basi yaaaaa...
mau curhat dikit boleeeeh???? (boleh lah boleh!)

thanks!
cuma mau bilang , kalau cinta sayang dan suka itu BEDA !!!
hmmm ya kayak rantai makanan ,ada prosesnya:)
dari  SUKA -->  SAYANG ---> daaaan CINTA  \(♥_♥)/

pertama kali ngerasain bener2 cinta sama seseorang itu pas kelas 2SMA . tanggal : 09 NOVEMBER 2008 
jujur,kalau sama yang dulu-dulu kayak cinta monyet beneran. (jadi sekarang?) yaaa sekarang udah ngga pake "monyet" lagi dong yaah.
daritadi uda cerita , tapi aktornya belum dikasihtau siapa . (artis nya siapa?) ya SAYA doong :)
oke langsung aja, kita panggilkan seseorang yang bisa membuat perasaan saya random setiap harinya. ini diaaaaaaaaaaa ...........................


NAMA : JO'EL GINARGAR RAJA SORRY GINTING MUNTHE (26/01/93)
~ keterangan gambar :
1.  senyumnya . (kenapa?) nenangin aku sekaliiiii . dengan senyum yang kayak gini , kadang kalo mau marah harus berpikir 100000x .
2. bahunya . aku suka sekali nyium bahunya , haruuuum , empuk , enak digigit , lezat , lebih lezat dari donat apapun (j.co lewat?) LEWAT !!!
3. hatinya . ini udah pasti lah yaaa . kalo dia bilang sih didalam itu cuma ada akyu . hahaha amin ya Tuhan :) (cieee veby senyum2)
4. (panahnya ambigu -_- ) itu panahnya ke perut ! . nah,semakin dia buncit semakin menggemaskan pastinya. (kalo segedek perut ade namnung???) NGGA SEGITU JUGA LAH PLIS
5. (Ini bokong?) yap! b-o-k-o-n-g . no comment sama bokong, biar gedek tapi sexy bwoook ;)
6. betis. kalo ngga salah sih kayak ada tanda apa gitu dibetisnya .kalo untuk betis sih ngga ada yang terlalu menarik, cuma satu hal yang pasti , betis itu semakin membesar ketika dulu hampir tiap minggu mendayung sepeda untuk beberapa kilometer denganku.romantis aw aw . (waaaw!!) eaaak pacar gue gituuu ;)


pada intinya , bersyukur sama Tuhan , Dia udah kasih joel buat jagain aku,sayangin aku,dan perhatiin aku . Tuhan tau aku sayang kali sama joel . makasih sekali lagi Tuhan udah ngirim abil (sahabat joel dari kecil) sebagai mak comblang kami,dan sampai hari ini kami masih bisa sama-sama. 
semua orang yang kenal aku rata2 tau apa yang jadi pergumulan kami. 
kalau sifat hanya  20% , 80% nyaaa?????? yap! "KELUARGA
banyak pihak yang ngga ingin kami brsatu karna banyak perbedaan. yang paling fatal ialah ----> suku :')

setiap hari kami berdoa :') dan kami percaya rencanaNya besar , dan Dia udah siapin yang terbaik buat aku dan joel . Banyak ujian kalau mau sukses yakan?!
kita ngga tau siapa masa depan kita, tapi untuk saat ini aku sayangnya cuma sama joel . yes, i'm in love with him !!!! (sayang kali sama joel ya veb?) SANGAT :')

                                          *THANKS & God Bless Our relationship*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar