Senin, 06 Juni 2011

i'm the newbie




VEBY VENY VELECYA PANE :)

Ini blog aku yang kedua , kemaren dulu sih sempat  buat blog , tapi lupa password :(  jujur sih ya , ngga terlalu addic buat ngeblog gini , secara semua orang juga tau kalau VEBY itu udah pasti ngga hobby buat-buat ginian , tapi biar jadi anak jaman yaudah deh buat aja , ngga rugi juga dong ya .

oke itu basa-basi ,
post aku yang pertama ini seharusnya bio aku dulu ya ...
nama lengkap aku Veby Veny Velecya Pane , asal medan asli medan suku BATAK TOBA selamanya suka warna orens ,selamanya suka                                    ------>
sampai sekarang masih hobby nyanyi ,i love NOVEMBER :) (bulannya VEBY) , TK SARAH SCHOOL , SD ST THOMAS 1 , SMP ST THOMAS 1 , SMA N 4 MEDAN , UNIVERSITAS SUMATERA UTARA FISIP SOSIOLOGI '10 .
Nah, itu umum nya aja dulu ya ,emang singkat sih (bukti nyata malas) . trus kalo pribadi yang lain mungkin di postingan berikutnya , biar lebih asik nyeritainnya ~
sekali lagi, tujuan saya buat "BLOG" cuma sebagai curahan hati saja . disini bebas mengungkapkan rasa , fakta , opini , dan segalanya yang ada di kepala saya. yaaa semoga setiap hari aku bisa ngepost . semoga tertarik didunia blog deh amiiiiin:)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar