Senin, 28 November 2011

bersyukur bersama TIARA :)

Saya VEBY seorang mahasiswi yang kurang hobby dalam membaca . catat : dalam membaca apapun itu!! Jujur aja deh ya, aku lebih suka yang instan. contoh : popmie,super bubur,energen.. eng,,, yaa maksudnya semacam itu. Tapi emang lebih suka nonton film daripada baca novelnya. Gini ya, aku punya temen deket namanya TIARA . Dia itu salah satu orang yang aku kenal yang hobby banget membaca. Beda 180 derajat kan ya? Nah, kalau udah jalan ke mall sama tiara, toko yang wajib didatangin apa teman2???? coba tebak!!! YAAAAAP! G-R-A-M-E-D-I-A . Oke,kebeneran aku orangnya gampang beradaptasi ya , jadi kalau ketempat perbuku-bukuan . yaaa pura-pura sok asik aja kawleeee. Liat-liat buku humor atau sms romantis,terus keliling-keliling ke tempat stationery (yang gatau bahasa inggris,stationery itu alat-alat tulis ya anak-anak.. ) Nah, pernah tuh ya suatu hari, si tiara asik banget liat-liatin novel,sementara aku? apa yang aku lakuin? aku kayak piaraannya yang ngikutiiiiiiin terus kemana dia ngelangkah . Sampai pada akhirnya mulut ini udah gabisa diam lagi . engga!! udah saatnya aku ngomong ke tiara. Ini uda ga bisa ditahan lagi !!! ya harus sekarang!! akhirnya aku beraniin diri dan berkata "Tier,aku laper.udah siap belum nyari novelnya be?" (nb: Tiara nama panggilannya banyak. kadang tier,iyek,yek,be,ndut,bubu,babe,babo,babu,ba.... bukan bukaaan.. 4nama terakhir bohongan kok qaqa )
oke next , dan akhirnya tragedi gramedia selesai. Keluar dari gramed, muka yang tadinya kusut kayak sepre yang abis dipake malam pertama, jadi rapi kayak kemeja kepsek aku dulu waktu SMA . Seneng rasanya bisa keluar dari gramedia.. \(^_^)/
pelajaran yang didapat : "beradaptasilah kepada kesenangan orang-orang terdekat.karena kamu bisa belajar dari mereka. ya kalau emang niat belajar yaa~"

      OKAY! Kalau cerita diatas,kayaknya udah basi banget. itu udah berulang kali terjadi . Nah, kalau cerita yang satu ini, barusan aja terjadi. Ya lebih tepatnya tadi sore .
Hari ini hari yang random. senengnya tanggung-tanggung . Aku di TRAKTIR sama tier !!! di traktir nonton+makan = PERFECTOOOO . Ini luar biasa , kami berdua sama-sama pengen banget nnton PJP. Akibat penasaran sama lucunya isi novel yang diflm kan, kami juga pengen tau gimana sekarang rasanya 21 di medanplaza suatu plaza yang ada di medan. Tik tak tik tak tik taaak  suara detik jam pun berbunyi (suaranya lebih mirip gerimis hujan yang jatoh di seng atap sekolahan,lalu tiba-tiba ada seorang murid yang bijak bilang ke gurunya "paak bocor") okay #abaikan ,
Taraaaaaa!!!! pintu theatre 4 telah dibuka. jeng jeng jeng .. aku dan tier pun sangat antusias masuk dengan wajah sumringah . semua tau kalau medan plaza plaza ini agak dipandang sebelah mata. Tanpa pikir panjang-panjang,kami masuk dan kami ambil kursi di A . itu artinya paling atas. wuiiih seru banget kan ya?paling atas men!! paling ujung lagi ! *bernafas panjang*
ANJRIIIIIT !!!! ini bioskop apa tempat koleksi jok mobil bekas sih? kenapa nih kursinya?? bolong-bolong ga jelas, busanya keluar-keluar daaaan kenapa masih aja penuh yang nnton :( kenapaaaa? :'( *nangis dibalik pintu masuk 21*
Itu belum seberapa waktu aku belum noleh ke arah kiri! dindingnya kayak ada pintu penghubung ke ruang lain dan ada tempelan permen karet atau semacam upil mungkin. huweeek :( :p (sorry gaktau buat emot muntah) . Sebagai manusia normal,otak ini berfantasi kemana-mana. Aku sampe mikir,gimana kalau nanti pas lampunya udah dimatiin semua, terus ada tangan dari lubang dinding keluar nyekek aku dan habislah aku..veby telah tiada.OH NO!!  gimana dengan joel,siapa pacarnya nanti?gimana dengan orang rumah,siapa yang cerewet-cerewet lagi?gimana dengan murid les aku,siapa yang ngajarin nanti?gimana dengan temen gereja,siapa yang nyanyi-nyanyi nanti?terussss gimana dengan TIARA!! apa dia harus pulang sendiri habis nonton pjp? engga! itu semua gak ada. aku harus hilangin pikiran kotor itu cepat2 daaaan konsen sama film yang didepan. Orang-orang sekitar ketawanya kenceng-kenceng bangeeet.
30 menit.... ngga ada ketawa , yaa kali aja belum klimaks. 60 detik... sama doang,ga ada ketawa. 90 detik... yes! kami ketawa walaupun cuma dikit..... mau tau karena apa?



WHAT IS THAT VEBY???
ini adalah tampilan layar bioskop yang film nya tiba-tiba terhenti. tulisannya ngga jelas ya? sorry banget ,maklum kamera hp VGA udah gitu di zoom-zoom pula lagi -_- isi tulisannya "MOHON MAAF FILM TERLAMBAT DATANG" . oke tenang..... ternyata itu cuma pergantian kaset doang. ya kayak dvd yang kasetnya ada 2 part. Tapi demi apapun seumur hidup aku, baru kali ini nnton film yang pake jeda .. awesome! no medicine (ga ada obat !) *sembah 21 medanplaza*at least, pelajaran yang didapat hariini ialah :
"don't judge the humor by the film" and "don't judge the 21 by the chair"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar