Rabu, 12 Oktober 2011

perkataan pertama biasanya jujur.

apa sih yang lebih sakit daripada kita tau kalau kita bakal bisa dilupakan. Yaaa memang dalam waktu yang tidak singkat prosesnya , namun tetap saja kita bakal bisa dilupakan. Ketika kita bertanya "bisa ngelupain kau ngga kalau seandainya kita ngga jadi?" Sedih sekali ya rasanya mendengar jawaban seperti ini "yaa bisalah, kalau ngga setahun paling duatahun gitu laa"

Jangan ditanya perasaanku saat denger itu. Aku udah janji gamau marah-marah lagi sama dia. Bukan marah yang ada, tapi kecewa dengar kata-kata kayak gitu. Kayak aku ngga berharga di mata dia, Tapi gimanapun itu hak dia. Gak ada hak buat aku ngelarang dia supaya jangan ngelupain aku. Karena gimanapun , itu jawaban dia yang sejujurnya. Walaupun dia bilang ini semua hanya becanda, itu sama sekali ngga ngefek apa-apa sama perasaanku yang udah  terlanjur sakit.

At least aku udah ngungkapin segalanya disini, ini udah buat perasaanku jadi lebih lega sedikit :') Thanks blog, you're the right place for me to sharing all of problems in my life ...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar