Selasa, 11 Oktober 2011

aku pengen juga sekali-sekali aja :')

kadang,ngerasa sedih aja gitu . Baru nyadar kalau kami udah backstreet hampir 3 tahun. Rahasia umum dong kalau kami kayak cinta terlarang. 
Sedih sesedih-sedihnya kalau kita udah melakukan sesuatau yang kita rasa bisa membuat kita bahagia,namun ternyata TIDAK.

Itu yang barusan terjadi padaku. Dia ngga serespect pacar-pacar orang. contoh : Aku scan fotobox kami, aku edit sebagus mungkin dengan tujuan semoga dia suka, aku upload,aku tag ke dia daaaaaaaaaaaaaaan aku jadikan profilpictureku .
Tapi apa? Dihargai pun ngga.
alasan ngga buka fb? Dia buka kok! lagian hp nya iphone, aku tau kali pasti dia tau setiap ada notification. Tapi yaaa emang dasar anaknya kurang peka sama perasaan ceweknya.

Kadang dia ngga ngerti,kata-katanya sering buat aku sakit hati. Aku udah berusaha sekali untuk sabar menghadapinya :') dengan tidak marah-marah dan tidak terlalu cepat sensitif kepadanya. Bukan hal yang gampang ngewujudin itu semua. Kami berbeda . BERBEDA dari segi manapun. Dan dia kurang menyadari itu sepertinya. Terlalu sayang sama dia, menyebabkan semuanya terpendam gitu aja, Dia udah baik sama aku,aku yang salah ngga bisa nerima kekurangan dia. Ini sifatku yang terburuk.

Lebih sering memakai topeng tersenyum dibanding tanpa topeng. Aku sayang sama dia Tuhan, jaga lidah dan perkataan kami agar tidak menyakiti hati sesama kami amin :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar