Senin, 09 Januari 2012

2012, Please be my years :')

soundtrack of the year :

"I’ll never be your mother’s favorite
Your daddy can’t even look me in the eye
Oooh if I was in their shoes, I’d be doing the same thing
" ~ BrunoMars-It Will Rain




Hari-H semakin dekat . kami menyebutnya dengan "CUT-OFF" . Biasanya orang lain mengartikannya dengan PUTUS . Terkadang itu masih belum bisa tertanam di akal budi kami berdua . Tuhan yang menyatukan dan Tuhan yang memisahkan . Analoginya seperti suatu bangunan yang sudah dibangun dengan fondasi kuat (kita sebut saja mall) yang sudah menjadi bangunan yang kokoh bahkan semua orang hampir tau mall tsb lalu di hancurkan tiba2 dengan alasan yang sangat menyakitkan hati.

Dengan bersikap sok dewasa , kami berdua memutuskan untuk mengikuti rekomendasi mereka. Beribu komitmen yang dilontrakan dari mulut ini, tapi ngga satupun ada makna keikhlasan dari perkataan kami.
Jujur ya , 1000000% aku ngga siap pisah dari dia,sangat ngga siap :'') Didepan dia aku terkesan ikhlas, dan kayak makek topeng bahagia, tapi dihati ???????? JANGAN TANYA!

oke ini cerita sedih, tapi hidup ngga sampe sini aja ya  :) dia tau aku sayang sekali sama dia , dia tau aku nyaman sama dia , dia tau semua tentangku :''') dia yang terbaik . Tuhan kasih dia buat aku. buat kusayangi,buat kukasihi,buat kuperhatiin, buat segalanya yang membuat dia bahagia . walaupun tidak sampai 2000hari ..

Tuhan tau aku sayang dia,dia juga tau,dan semua orang tau . Tapi "mereka" NGGA peduli itu semua. mereka mau yang terbaik buat dia,dan menurut mereka , itu bukan aku. Ngga banyak yang bisa dilakuin kalau udah rumit begini, berdoa udah pasti, usahanya gimana lagi? sampe aku ngga mikirin harga diri yang udah diinjak2 sama mereka. aku kayak ngga ada harganya :") kesenjangan sosial dan perbedaan masalah utama dari ini semua.Tuhan Berkati aku,dia dan MEREKA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar